Koleksi Night Song, Teman Kerja Lembur  

by Rusdiono

Sudah menjadi kebiasaan, saya lebih suka menyelesaikan pekerjaan, membuat proposal, mengedit script, membuat atau mbenahi blog/web komersial dan pekerjaan lain yang membutuhkan konsentrasi pikiran pada malam hari hingga pagi.

Masyarakat Jawa menyebut kebiasaan saya ini, nglowo . Nglowo berasal dari kata lowo (kelelawar), yakni binatang yang melaksanakan aktivitas hidupnya di malam hari.

Entah sudah menjadi kebiasaan atau memang apa namanya, saya lebih suka mengerjakannya di malam hari. Lebih bisa berkonsentrasi. Suasananya "tenang", jauh dari gangguan. Kalau di siang hari ada saja gangguan, yang inilah yang itulah. SMS, dering telepon, dan tamu atau teman yang berkunjung ngajak ngobrol.

Sudah menjadi kebiasaan saya pula, saat menjalankan aktivitas, tidak 100 persen sunyi. Selalu ada yang menemani. Minimal sambil mendengarkan lagu-lagu yang pantas didengarkan dalam suasana malam yang hening dan dingin. Maklum saya tinggal di puncaknya kota Malang. Rasanya lebih enjoy.

Banyak koleksi lagu-lagu malam yang saya miliki. Berikut sebagian dari lagu-lagu yang sering saya dengarkan di tengah kesunyian malam. Jika Anda berminat, bisa dengan mudah mengoleksinya. Tentu saja dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Downloadlah selagi gratis.

1. Soldier of Fortune, Deep Purple
2. Still Got The Blues, Gary Moore
3. Angie, Rolling Stones
4. Changes, Black Sabbath
5. My Way, Elvis Presly
6. Love Hurt, Nazareth
7. She's Gone, Steelheart
8. She's Gone, Black Sabbath
9. Lonely Tonight, Eric Clapton
10. Without Your Love, Roger Daltrey
11. Belladona, UFO
12. Love of May Life, QUEEN
13. From The Beginig, Emerson Lake & Palmer
14. Stiil You Trun Me, Emerson Lake & Palmer
15. More Than Word, Extrame

This entry was posted on 5/15/2008 06:28:00 AM and is filed under , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

4 komentar

Hebat boss.... masih ada lagi ga koleksi lagu lawasnya? download gratis qan?

trim kanyab sam...ada lagu semasa licek tak goleki...siip

sekali lagi teng kiyu moga aja ditambah lagu lawas yang banyak lagi.. sip bujel !

MP3 Playlist